Kamis, 18 Juli 2013


Trading Emas Tradisional vs Trading Emas Online: Mana yang Harus Anda Pilih?
Sejak dulu, trading emas telah menjadi salah satu diantara kesempatan trading yang paling dipilih dan paling menguntungkan di seluruh dunia. Saat ini, semakin banyak orang yang melakukan trading emas dengan berbagai alasan tersendiri. Salah satu penjelasan utama dari fenomena tersebut adalah emas sebagai logam mulia mempunyai harga yang sangat stabil. Semua orang bisa melakukan trading emas, tidak peduli berapa usia ataupun tingkat pendidikan mereka. Hal paling penting yang harus kita punyai dalam trading emas adalah pengetahuan yang dalam mengenai pola dari fluktuasi harga emas.
Saat ini, karena perkembangan teknologi dan internet yang sangat cepat,trading emas memberikan kita dua pilihan. Kita bisa memilih antara melakukan trading emas secara tradisional (ada bentuk fisiknya), atautrading emas secara online. Apabila anda tertarik untuk terlibat dalamtrading emas nyata yang tradisional, maka anda harus mempunyai modal yang sangat besar. Anda juga harus pergi ke suatu tempat yang memang menyediakan emas tersebut. Apabila anda ingin membeli atau menjual emas tersebut, anda harus membuat janji dengan orang lain terlebih dahulu, atau membuka toko emas sendiri untuk melakukan transaksi dalam koin ataupun batang emas.
Sedangkan apabila anda lebih suka untuk melakukan trading emas tanpa harus kemana-mana atau membeli dan menjual emas secara nyata, maka trading online adalah salah satu pilihan terbaik anda. Untuk terlibat dalamtrading emas online, anda hanya membutuhkan komputer atau laptop dan koneksi internet. Keunggulan berikutnya dari trading emas secara online adalah anda bisa memulainya meskipun hanya dengan modal yang sangat kecil. Keunggulan terbaik dari trading emas online adalah anda bisa melakukan transaksi dari rumah selama 24 jam. Dalam trading emas online, meskipun anda memulai dengan modal yang sangat kecil, anda tetap bisa berharap untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Tentang Kejahatan Investasi Emas

Dengan meningkatnya popularitas investasi emas dalam pasar trading Indonesia akhir-akhir ini, anda akan dengan mudah menemukan banyak institusi atau broker yang menawarkan investasi trading emas online. Namun, anda harus berhati-hati oleh tidak kejahatan yang juga marak dalam dunia tersebut. Banyak sekali kejahatan yang terjadi di dalam dunia trading Indonesia, terutama dunia trading emas online. Anda harus mencurigai semua broker atau perusahaan yang menawari anda keuntungan yang tidak masuk akal, biasanya lebih dari 10% per bulan. Faktanya, tidak ada investasi emas di pasar trading Indonesia yang bisa menghasilkan keuntungan bulanan sebesar itu kecuali anda mendepositnya ke bank.

Calon trader di dunia trading Indonesia, terutama pasar emas, harus sadar tentang prinsip dasar trading, yaitu resiko kerugian yang setara dengan potensi keuntungan. Trader harus mempunyai ekspektasi yang lebih realistis dari trading emas sehingga mereka tidak akan dengan mudah ditipu. Saat ini, penipuan yang cerdas tidak akan membuat anda kehilangan uang dengan cepat. Biasanya, anda akan mendapatkan untung lebih dari 10% tiap bulannya untuk beberapa bulan pertama, namun kemudian setelahnya uang anda akan dibawa kabur.

Lalu, jenis trading Indonesia apa yang bisa anda percayai? Ada sekitar 3 jenis model investasi emas yang cukup aman, termasuk sistem dagang islam, pembelian dan penjualan emas secara fisik, dan trading emas online. Dua hal pertama tentunya jauh lebih aman, sedangkan tipe terakhir bisa dibilang cukup beresiko meskipun trading emas online tentu yang paling praktis. Selama anda bisa memilih broker yang tepat dan benar, maka pasar trading Indonesia di bidang emas akan menghasilkan kekayaan bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar